Reader Comments

Pratinjau: Leeds United vs Barnsley - prediksi, berita tim, lineup

by Suara Kemenangan (2020-07-15)


Pratinjau: Leeds United vs Barnsley - prediksi, berita tim, lineup

Leeds United tidak bisa menjamin promosi ke Liga Premier ketika mereka menyambut sisi bawah tanah Championship Barnsley ke Elland Road pada hari Kamis. Leeds memiliki keunggulan enam poin atas Brentford yang berada di tempat ketiga sebelum the Bees menghadapi Preston North End pada hari Rabu, sementara Barnsley terpaut tiga poin dari keselamatan pada tahap yang sangat terlambat ini.

Pratinjau pertandingan
Ada beberapa kesalahan yang tak terhindarkan di sepanjang jalan, tetapi mimpi Liga Premier Leeds siap membuahkan hasil karena mereka unggul dua poin di atas peringkat Championship dengan tiga pertandingan tersisa. West Bromwich Albion melewatkan kesempatan untuk sementara waktu menyalip Leeds ketika The Baggies ditahan imbang tanpa gol oleh sesama calon promosi Fulham pada hari Selasa, dan Leeds memiliki peluang cemerlang untuk bergerak lebih jauh lebih jelas dalam perlombaan untuk promosi otomatis dengan kemenangan pada hari Kamis.

Sisi Marcelo Bielsa terpaksa melakukannya dengan cara yang sulit melawan Swansea City pada hari Minggu, namun, dengan Pablo Hernandez menjaringkan gol kemenangan di menit ke-89 dari bangku cadangan untuk memperpanjang laju kemenangan los blancos di tingkat kedua menjadi tiga pertandingan.

  1. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3536/0/3492
  2. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3327/0/3493
  3. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3465/0/3494
  4. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3577/0/3495
  5. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3079/0/3496

Kekalahan 2-0 dari Cardiff City setelah kembalinya Kejuaraan hanyalah sebuah kemunduran kecil dalam perjalanan Leeds ke masa lalu, dan jika Brentford gagal mengambil ketiga poin melawan Preston, tim Bielsa dapat mengkonfirmasi promosi mereka ke Premier Liga dengan kemenangan atas Barnsley.

Los blancos telah merasakan kesuksesan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang dan hanya kebobolan satu gol pada saat itu, meskipun Bielsa harus bertahan tanpa Kalvin Phillips untuk sisa kampanye setelah gelandang mengalami cedera lutut. .

Sebaliknya, harapan bertahan hidup Barnsley terlihat semakin ramping meskipun berhasil mempertahankan sisi Wigan Athletic yang bugar menjadi jalan buntu tanpa gol terakhir kali.

Satu kekalahan dari enam pertandingan sejak tingkat kedua kembali bukanlah pembacaan yang buruk, tetapi tim basement Championship sekarang terpaut tiga poin dari Charlton Athletic dengan tiga pertandingan tersisa musim ini.

Pasukan Gerhard Struber menikmati kemenangan atas Queens Park Rangers dan Blackburn Rovers pada bulan Juni, yang mengarah pada optimisme bahwa Barnsley masih dapat menghasilkan pelarian besar dan bangkit di atas garis putus-putus di tahap akhir kampanye.

Namun, jika Tykes gagal menang melawan Leeds dan Charlton menang atas Birmingham City sehari sebelumnya, tim Struber mungkin juga mulai mengepak tas mereka dan memulai persiapan untuk segera kembali ke League One - terutama dengan dua pertandingan terakhir mereka melawan promosi- mengejar sisi di Nottingham Forest dan Brentford.

Formulir Kejuaraan Leeds United: LWDWWW

Bentuk Kejuaraan Barnsley: WDWLDD

Berita Tim
Dengan Phillips diatur untuk melewatkan tiga pertandingan Leeds yang tersisa, Bielsa telah mengkonfirmasi bahwa Ben White diatur untuk menggantikan di lini tengah untuk calon juara. Putih didorong lebih jauh ke depan akan meninggalkan tempat terbuka di samping Liam Cooper di jantung pertahanan, yang berarti Gaetano Berardi bisa menjadi starter pertama sejak Maret bagi los blancos.

Penangguhan Kiko Casilla kini telah berakhir dan pembalap Spanyol itu tersedia untuk seleksi, tetapi Illan Meslier diharapkan untuk tetap di tempatnya di antara tongkat untuk pria Bielsa.

Menyusul pemenangnya yang terlambat dalam bara api pertandingan melawan Swansea, Hernandez kemungkinan akan memulai di tengah-tengah taman.

Adapun Barnsley, Romal Palmer akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut, tetapi Struber dinyatakan memiliki tagihan kesehatan yang bersih karena Tykes berusaha menjaga harapan samar mereka untuk bertahan hidup.

Jika Struber kembali ke formasi 3-4-1-2, bek tengah Aapo Halme bisa kembali ke flip dengan Jordan Williams jatuh ke bangku cadangan.

Leeds United mungkin lineup awal:
Meslier; Ayling, Cooper, Berardi, Dallas; Putih; Costa, Klich, Hernandez, Harrison; Bamford

Barnsley mungkin lineup awal:
Sahin-Radlinger; Sollbauer, Andersen, Halme; Ludewig, Mowatt, Styles, Ritzmaier; Woodrow; Brown, Chaplin

Kami mengatakan: Leeds United 3-0 Barnsley
Kepercayaan anak buah Bielsa akan menembus atap saat ini, dan Leeds telah mengubah Elland Road menjadi benteng selama beberapa minggu terakhir. Barnsley tentu saja berusaha untuk bertarung ketika mereka mencoba untuk melakukan pelarian ajaib dari zona degradasi, tetapi Leeds adalah favorit yang jelas untuk yang satu ini dan status Liga Premier mereka dapat dikonfirmasi dengan penutupan permainan pada hari Kamis.






Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.