Reader Comments

PREVIEW KOTA CHELSEA VS NORWICH | BERITA TIM, STATS & PEMAIN KUNCI

by Suara Kemenangan (2020-07-15)


PREVIEW KOTA CHELSEA VS NORWICH | BERITA TIM, STATS & PEMAIN KUNCI

Chelsea menghadapi pertempuran untuk lolos ke Liga Champions musim depan menyusul kekalahan lagi di akhir pekan. Mereka dikalahkan oleh Sheffield United dalam performa yang sangat buruk. Hasil banding CAS Manchester City Manchester belum diketahui pada saat penulisan, tetapi akan pada saat kick off pada Selasa malam. Jika dibatalkan, tekanan akan berada di The Blues untuk menang melawan Norwich City yang sudah terdegradasi. Itu seharusnya menjadi perlengkapan yang mudah bagi mereka, tetapi Frank Lampard tidak akan mengandalkan itu.

Kehilangan Sheffield United itu merusak, karena memunculkan kekhawatiran bahwa beberapa pendukung memiliki tentang Lampard. Manajer rookie telah menjalani musim yang baik sekarang, tetapi sangat penting bahwa ia menyelesaikannya dengan menyelesaikan tujuan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan. Setelah menghabiskan sebagian besar musim di empat besar, akan ada spekulasi tentang masa depannya. Pada hari Sabtu, dia secara taktik kalah oleh Chris Wilder. Lampard mengubah sistem dua atau tiga kali dan tidak dapat menemukan yang berfungsi. Dia harus lebih tegas dalam beberapa minggu mendatang.

Norwich City telah menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga Premier musim ini. Ada beberapa momen yang menyenangkan, dengan Daniel Farke dipuji karena gaya permainannya. Namun, mereka tidak memiliki kualitas untuk bersaing selama 38 pertandingan dan mereka akan kembali ke Kejuaraan pada upaya pertama. Sejak dimulainya kembali, mereka telah kehilangan semua enam pertandingan Liga Premier mereka. Selama periode ini, mereka kebobolan 15 kali dan hanya sekali mencetak gol. Meskipun klub benar-benar percaya pada proses mereka, mungkin ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana tim ini mengalami kegagalan dalam beberapa pekan terakhir. Farke akan berharap bahwa timnya dapat menunjukkan beberapa pertarungan selama sisa musim ini, karena ia mencoba membuktikan bahwa ia dapat menjadi orang yang memimpin mereka di Kejuaraan.

  1. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3536/0/3492
  2. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3327/0/3493
  3. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3465/0/3494
  4. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3577/0/3495
  5. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3079/0/3496

STATUS MENARIK
Kepa Arrizabalaga sekarang telah kebobolan 42 gol Liga Premier musim ini. Ini adalah yang paling sering kebobolan gawang Chelsea dalam satu musim sejak musim 1993-4.

Norwich City telah kehilangan 24 pertandingan musim liga ini. Ini adalah kekalahan terbesar mereka dalam satu musim.

PRIA KUNCI
Pulisic

Pemain internasional AS ditarik awal melawan Sheffield United, meskipun membawa ancaman terbesar di babak pertama. Lampard dikritik karena keputusan ini di media sosial, tetapi manajer mungkin memiliki mata pada jadwal pertengahan minggu. Meskipun mereka memiliki semifinal Piala FA di depan mereka akhir pekan ini, pertandingan melawan Norwich mungkin dipandang sebagai pertandingan yang lebih penting. Christian Pulisic sudah sangat baik sejak restart dan dia sekarang menjadi pemain reguler di klub. Hakim Ziyech dan Timo Werner akan bergabung dengan klub di musim panas, tetapi mantan pemain Borussia Dortmund akan berharap untuk berbaris di sebelah mereka di starting eleven. Pemain berusia 21 tahun ini telah berkontribusi delapan gol dan dua assist hingga saat ini, menandai musim pertama yang bagus di Inggris. Dia terlibat dalam gol setiap 153,7 menit, menunjukkan ancaman yang dia bawa. Sejak restart, dia telah mencetak tiga kali dan dia terlihat menjadi pemain kunci untuk pertempuran mereka untuk finis empat besar. Norwich tampil buruk sejak restart, karena mereka tampil di akhir pekan, kebobolan empat kali melawan West Ham. The Blues harus membawa ancaman yang jauh lebih besar dan keterusterangan Pulisic akan menyebabkan masalah nyata bagi mereka.

Buendia

Norwich City mungkin telah terdegradasi, tetapi akan ada beberapa di antara mereka yang masih termotivasi untuk sisa musim ini. Meskipun sulit untuk tetap termotivasi, terutama tanpa penggemar di stadion, akan ada beberapa yang percaya bahwa mereka dapat tampil cukup baik untuk mendapatkan kepindahan. Emi Buendia telah mengesankan musim ini dan akan ada minat padanya. Musim ini, kreativitas dan kemampuannya untuk mempengaruhi permainan telah menonjol. Gelandang Norwich itu menyumbang satu gol dan tujuh assist. Dia rata-rata 1,2 tembakan, 3 dribel dan 2,4 operan kunci per game. Dalam tim yang di-root ke bagian bawah tabel, mereka adalah angka yang mengesankan. Chelsea adalah tim yang sangat terbuka dan kreativitas Buendia dapat menyebabkan masalah besar bagi mereka.

BERITA TIM
N’Golo Kante dan Billy Gilmour akan hilang untuk tim tuan rumah. Mateo Kovacic diperkirakan akan kembali ke starting eleven, karena mereka tidak memiliki kendali di daerah tengah. Olivier Giroud juga bisa kembali ke tim.

Cristoph Zimmermann diragukan untuk tim tamu. Moritz Leitner dan Grant Hanley diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini.

Putusan

Meskipun perjuangan mereka di jalan, Chelsea harus dapat kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa. Norwich sangat buruk sejak restart dan mereka tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan setelah mengikuti degradasi mereka. Meskipun itu dapat memberi mereka kebebasan, pertahanan mereka yang buruk harus berarti bahwa kemenangan kandang sangat mungkin terjadi. The Blues harus menang dengan nyaman, tetapi empat harapan utama mereka terletak pada keseimbangan.

Chelsea 3-0 Norwich City






Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.