Reader Comments

4 Tips Siapkan Perlengkapan Bayi Baru lahir Untuk Si Kembar

by Amara Indah (2020-10-20)


Perlengkapan bayi baru lahir – Sebuah anugerah yang luar biasa dari Tuhan bahwa Moms diberikan bayi kembar yang lucu dan sehat. Sebelum melahirkan tentu saja Moms harus menyiapkan perlengkapan bayi baru lahir untuk si kembar. Umunya jenis perlengkapan bayi sama saja, hanya yang membedakan adalah jumlahnya.  Maka dari itu Moms jangan sampai lupa membuat daftar perlengkapan bayi kembar anda sehingga tak ada yang ketinggalan. Simak 4 tips menyiapakan perlengkapan bayi baru lahir untuk si kembar.

4 Daftar Perlengkapan Bayi Kembar
  1. Pilih double stroller tandem

Tak asing lagi jika orang tua yang memiliki bayi kembar memiliki double stroller. Double stroller memiiki dua model yaitu berbentuk tandem (lebar) dan berbentuk membelakangi. Untuk kenyamanan si kembar, sebaiknya Moms memilih model double stroller berbentuk tandem agar mereka dapat melihat satu sama lain dan dapat sekaligus melihat di sekelilingnya. Pastikan memilih double stroller dengan fitur-fitur yang kuat dan aman.

  1. Bedong kain tradisional

Bedong juga memiliki dua jenis seperti bedong tradisional yaitu berupa selimut dan Moms akan membedongnya sendiri, ada juga bedong instan yaitu bedong modern dengan berbagai model sehingga Moms cukup memasukkan si kecil dengan mudah. Untuk bayi kembar, sebaiknya Moms menggunakan bedong tradisional karena jika si kembar sudah berusia lebih dari 6 bulan dapat digunakan kembali seperti untuk alas ganti popok, alas bermain, dan lainnya. Lebih hemat kan Moms.

  1. Kain gendongan

Moms si kecil yang rewel atau menangis, hal pertama yang dilakukan adalah menggendong si kecil dan menenangkannya. Jika keduanya menangis inilah yang membuat Moms cukup repot. Miliki dua kain gendongan agar pasangan anda membantu untuk menenangkannya. Moms juga dapat memilih gendongan terbaru saat ini yang dapat sekaligus dapat digunakan untuk menggendong si kembar.

Baca Juga: 5 Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Harus Moms Siapkan!

  1. Diaper bag ukuran besar

Diaper bag digunakan untuk Moms membawa perlengkapan bayi lainnya. Untuk bayi kembar, Moms dapat memilih diaper bag berukuran besar sehingga memuat lebih banyak. Jika Moms tidak memilih diaper bag yang lebih besar, Moms dapat membeli dua buah diaper bag agar perlengkapan si kembar tidak tertukar.

Produk Perawatan Bayi Baru Lahir Terpercaya

Untuk produk perawatan si kembar, Moms dapat memilih produk perawatan bayi baru lahir dari Mitu Baby. Moms dapat menggunakan sabun bayi, bedak bayi, cologne, tisu bayi yang sangat ramah dan nyaman di kulit si kembar. Moms dapat memilih Mitu Baby Milk Bath, Mitu Baby Sensitive Wipes, Mitu Baby Liquid Powder, Mitu Baby Cologne, dan Mitu Baby Oil. Produk perawatan bayi baru lahir Mitu Baby telah teruji klinis Hypoallergenic dan telah tersertifikasi halal sehingga Moms nyaman dan tenang dalam menggunakannya.

Sumber: http://gardika.unblog.fr/2020/06/05/4-tips-siapkan-perlengkapan-bayi-baru-lahir-untuk-si-kembar/

 

Artikel Lainnya:

https://abdultheory.wagomu.id/e128668.htmlhttps://izkey11.siterubix.com/tips-memilih-produk-perawatan-yang-aman-untuk-bayi-baru-lahir/