Vol 2, No 02 (2016)

Table of Contents

Articles

REFORMASI MENUJU LOCAL GOVERNMENT COUNCIL YANG BERKUALITAS (REFORM TOWARD QUALITY OF LOCAL GOVERNMENT COUNCIL) PDF
Amirul Mustofa
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN BPJS KESEHATAN DI KOTA SURABAYA (Studi Tentang Kepesertaan PBI Jaminan Kesehatan Dalam Mengakses Pelayanan Kesehatan) PDF
Masadib Akmal Vyandri
PENGARUH KUALITAS WEBSITE DALAM LAYANAN E-KIOS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN NGINDEN JANGKUNGAN SURABAYA PDF
Putu Ayu Ramadhani
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELULUSAN UJI KOMPETENSI NERS INDONESIA PDF
Alvin Abdillah
STRATEGI PEMERINTAH KABUPATEN MOJOKERTO UNTUKMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI SEKTOR PARIWISATA (Studin Pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto) PDF
Andri Mahfudi
PERAN DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN (DKP) DALAM MENINGKATKAN SARANA WISATA KOTA MASYARAKAT KOTA SURABAYA (STUDI KASUS PADA WISATA MANGROVE WONOREJO) PDF
Fandy Alfizar
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SISTEM JAMINAN KESEHATAN IBU HAMILDALAM RANGKA MEMPERCEPAT PENCAPAIANMILLENIUM DEVELOPMENT GOALS- MDG′S DI KOTA BANJARMASIN, KALIMANTAN SELATAN PDF
Anis Suroyo
HUBUNGAN KOMPENSASI KOMPETENSI MOTIVASI TERHADAP KINERJA DOSEN DI SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN NGUDIA HUSADA MADURA PDF
Nur Hidayanto
EVALUASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH DI TPA GUNUNG PANGGUNG KABUPATEN TUBAN PDF
Agung Prasetya Mayangkara
REFORMASI BIROKRASI ADMINISTRASI PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR BERBASIS MOBILE TECHNOLOGY DI KANTOR BERSAMA SAMSAT PROVINSI JAWA TIMUR PDF
Aris Sunarya
IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR PER. 19/MEN/2010 Tentang Pengendalian Sistem Jaminan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Studi Mengenai Pelaksanaan Pemberian Sertifikat Ekspor Ikan Di Balai Karantina Kelas I PDF
Anis Rosana Ilmu Flikhah
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Tentang Kualitas Pelayanan Elektronik Kartu Tanda Penduduk Berbasis Good) Governance Di Kecamatan Sukolilo Surabaya) PDF
Arif Cahyadi
PELAYANAN ADUAN MASYARAKAT DI TVRI SURABAYA JAWA TIMUR (Studi Tentang Pelaksanaan SOP Pelayanan Gangguan Teknis Siaran di TVRI Surabaya, Jawa Timur Dalam Rangka Peningkatan Kinerja layanan Masyarakat) PDF
Rizky Pratama Mukti
HUBUNGAN PENERAPAN MANAJEMEN PUSKESMAS DAN KOMITMEN KERJA PETUGAS DENGAN MUTU PELAYANAN PENGOBATAN DI POLI UMUM PUSKESMAS KABUPATEN BANGKALAN (Studi di Puskesmas Se-Kabupaten Bangkalan) PDF
Shobirin .
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN TUBAN NOMOR 12 TAHUN 2012 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA LEMBAGA LAIN DALAM PELAYANAN PERIZINAN DI KABUPATEN TUBAN PDF
Khusnul Chotimah
PERAN MANAJEMEN PD “PASAR SURYA” DALAM MENINGKATKAN KONTRIBUSI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KOTA SURABAYA (Studi Kasus pada PD Pasar Surya Pasar Rungkut Baru) PDF
Mila Nurliana
PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA PADA ACCOUNT REPRESENTATIVE ( AR ) DI KPP PRATAMA WONOCOLO SURABAYA PDF
Nurmiati ., Tri Yuliyanti
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS DI PUSKESMAS PANDIAN KABUPATEN SUMENEP PDF
Rila Rindi Antina