The Influence of Social Support, Product Quality, and Location on Purchasing Decisions at Makaronimu Madiun (Dolopo District Outlet)
Abstract
Penelitian ini ditujukan agar dapat melihat secara parsial dan simultan apakah keputusan pembelian pada Makaronimu Madiun (Outlet Kecamatan Dolopo) dipengaruhi oleh social support, kualitas produk, dan lokasi. Dikarenakan pada saat ini dalam dunia bisnis selalu dipertemukan dengan persaingan yang ketat sehingga harus dapat untuk memperbaiki yang terjadi akibat beragam masalah dan lebih peka agar dapat mempertahankan serta berkembangnya bisnis. Penelitian masa ini mengaplikasikan metode kuantitatif yang menerapkan informasi penting dengan cara disebar pada 100 orang. Metode sampling yang digunakan oleh peneliti yaitu nonprobability sampling dengan sampling accidental (kebetulan). Analisis yang dipergunakan pada pengkajian ini mengaplikasikan analisis regresi linier berganda lewat pengolahan aplikasi SPSS 26. Kesimpulan penelitian ini memperlihatkan bahwasanya uji parsial (t) yang terdiri dari Social Support (X1) = 0,000, Kualitas Produk (X2) = 0,005, dan Lokasi (X3) = 0,000.
Downloads
Authors who publish to JMM17: Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Manajemen agree to the following terms:
- Authors transfer the copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.. that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access)