The Influence of Social Support, Product Quality, and Location on Purchasing Decisions at Makaronimu Madiun (Dolopo District Outlet)

  • Sepbrio Ian Pradana Universitas Muhammdiyah Ponorogo
  • Adi Santoso Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo
  • Titis Purwaningrum Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Abstract

Penelitian ini ditujukan agar dapat melihat secara parsial dan simultan apakah keputusan pembelian pada Makaronimu Madiun (Outlet Kecamatan Dolopo) dipengaruhi oleh social support, kualitas produk, dan lokasi. Dikarenakan pada saat ini dalam dunia bisnis selalu dipertemukan dengan persaingan yang ketat sehingga harus dapat untuk memperbaiki yang terjadi akibat beragam masalah dan lebih peka agar dapat mempertahankan serta berkembangnya bisnis. Penelitian masa ini mengaplikasikan metode kuantitatif yang menerapkan informasi penting dengan cara disebar pada 100 orang. Metode sampling yang digunakan oleh peneliti yaitu nonprobability sampling dengan sampling accidental (kebetulan). Analisis yang dipergunakan pada pengkajian ini mengaplikasikan analisis regresi linier berganda lewat pengolahan aplikasi SPSS 26. Kesimpulan penelitian ini memperlihatkan bahwasanya uji parsial (t) yang terdiri dari Social Support (X1) = 0,000, Kualitas Produk (X2) = 0,005, dan Lokasi (X3) = 0,000.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-09-30
How to Cite
Pradana, S., Santoso, A., & Purwaningrum, T. (2023). The Influence of Social Support, Product Quality, and Location on Purchasing Decisions at Makaronimu Madiun (Dolopo District Outlet). JMM17 : Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Manajemen, 10(2), 75-80. https://doi.org/10.30996/jmm17.v10i2.8952