RELEVANSI BENTUK ABREVIASI DALAM IKLAN BELANJA ONLINE DENGAN PUEBI

  • Annisa Febriasari
  • Laili Etika Rahmawati

Abstract

Abstrak. Pemahaman mengenai bentuk abreviasi perlu dikaji dari kaidah-kaidah pembentukan kata dalam bahasa Indonesia. Kaidah pembentukan kata dapat disesuaikan dengan PUEBI. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kesesuaian bahasa yang digunakan dalam PUEBI di media belanja online. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode ilmiah. Hasil penelitian ini adalah terdapatnya bentuk abreviasi yang sudah sesuai maupun belum sesuai dengan PUEBI.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-05-01
How to Cite
1.
Febriasari A, Rahmawati L. RELEVANSI BENTUK ABREVIASI DALAM IKLAN BELANJA ONLINE DENGAN PUEBI. parafrase [Internet]. 1May2020 [cited 17May2024];20(1). Available from: https://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/parafrase/article/view/4052
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)