Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
About
Current
Archives
Announcements
Author Guidelines
Editorial Team
Reviewer
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 1 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1
Published:
2018-03-05
KUALITAS PELAYANAN DI MUSEUM KAMBANG PUTIH, TUBAN
* *
* Meita Pradani Putri, Nunuk Rukminingsih *
*
Meita Pradani Putri,
Nunuk Rukminingsih,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1225
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMENUHI KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA
* *
* Rachman Rahardian, Zakariya Zakariya *
*
Rachman Rahardian,
Zakariya Zakariya,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1226
EFEKTIVITAS E-HEALTH DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. M. SOEWANDHIE SURABAYA
* *
* avinda avinda, Rudy Handoko *
*
avinda avinda,
Rudy Handoko,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1227
Efektivitas Sistem Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Secara Online di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Colombo Surabaya
* *
* Siti Fatimah *
*
Siti Fatimah,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1228
PENANGANAN PELAYANAN PENGADUAN PELANGGANMENGENAI KELUHAN TIDAK DAPAT AIR (TDA) DI PDAM SURYA SEMBADA SURABAYA
* *
* Hafidlotul Ilmi Imaroh *
*
Hafidlotul Ilmi Imaroh,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1229
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS KALIRUNGKUT KOTA SURABAYA
* *
* Sylvia Kurnia Firdaus, Teguh Santoso *
*
Sylvia Kurnia Firdaus,
Teguh Santoso,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1230
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) KOTA SURABAYA (STUDI TENTANG SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN)
* *
* Wahyu Dwi Astuti, Agus Sukristyanto, Adi Susiantoro *
*
Wahyu Dwi Astuti,
Agus Sukristyanto,
Adi Susiantoro,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1232
KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON DARMO PERMAI SURABAYA
* *
* Umu Bariroh, Tri Yuliyanti *
*
Umu Bariroh,
Tri Yuliyanti,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1233
KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PENGGUNA JASA PDAM KOTA SURABAYA (Studi tentang tingkat Responsivitas dan Akuntabilitas PDAM dalam memberikan pelayanan pengaduan pelanggan air kotor/bau)
* *
* Fikri Fatmala *
*
Fikri Fatmala,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1234
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT (Studi kasus pembuatan e-KTP di Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro)
* *
* Dian Aulatul Istiqomah *
*
Dian Aulatul Istiqomah,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1235
PELAYANAN PUBLIK BERBASIS GOOD GOVERNANCE ( Studi tentang Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pelayanan KTP di Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya )
* *
* Yonas Thetool, Endang Indartuti, Bagoes Soenarjanto *
*
Yonas Thetool,
Endang Indartuti,
Bagoes Soenarjanto,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1236
PELAYANAN PUBLIK BERBASIS GOOD GOVERNANCE ( Studi tentang Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pelayanan KTP di Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya )
* *
* Yonas Thetool, Endang Indartuti, Bagoes Soenarjanto *
*
Yonas Thetool,
Endang Indartuti,
Bagoes Soenarjanto,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1237
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KOTA SURABAYA NOMOR 7 TAHUN 2002 TENTANG KEBIJAKAN RUANG TERBUKA HIJAU (Studi Kasus Kebun Bibit Bratang Kota Surabaya)
* *
* Ika Indriyani, Endang Indartuti, Bagoes Soenarjanto *
*
Ika Indriyani,
Endang Indartuti,
Bagoes Soenarjanto,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1238
KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PARIWISATA KABUPATEN JEMBER (Studi Kasus Strategi Pengembangan Wisata Pantai Puger Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan)
* *
* Imroatu Choiroh Masula, Endang Indartuti, Bagoes Soenarjanto *
*
Imroatu Choiroh Masula,
Endang Indartuti,
Bagoes Soenarjanto,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1239
KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN DI PUSKESMAS WONOAYU KABUPATEN SIDOARJO
* *
* Fatkhul Rosyadi *
*
Fatkhul Rosyadi,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1240
EFEKTIVITAS PELAYANAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) DI POLSEK DRIYOREJO
* *
* Nani Dwi Astuti *
*
Nani Dwi Astuti,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1241
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN PONOROGO NOMOR 5 TAHUN 2011 TENTANG KETERTIBAN UMUM DAN KETENTERAMAN MASYARAKAT (Studi Penertiban Pedagang Kaki Lima di Kawasan Aloon-Aloon Ponorogo)
* *
* Nopa Lilik Susanti *
*
Nopa Lilik Susanti,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1244
KEBIJAKAN PELAYANAN E-KTP (STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN E-KTP Di KECAMATAN RUNGKUT)
* *
* Nur Taufiq *
*
Nur Taufiq,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1245
Menu
Editorial Team
Focus and Scope
Current Issue
Submission
Privacy Statement
Contact
Publication Ethics
List Indexing
VISITORS
Kerjasama
Language
English
Bahasa Indonesia
Current Issue
Template