Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
About
Current
Archives
Announcements
Author Guidelines
Editorial Team
Reviewer
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2
Published:
2018-03-21
PENGARUH KUALITAS WEBSITE DALAM LAYANAN E-KIOS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN NGINDEN JANGKUNGAN SURABAYA
* *
* Putu Ayu Ramadhani, Radjikan Radjikan, Zakariya Zakariya *
*
Putu Ayu Ramadhani,
Radjikan Radjikan,
Zakariya Zakariya,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1251
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT (Studi kasus pembuatan e-KTP di Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro)
* *
* Dian Aulatul Istiqomah *
*
Dian Aulatul Istiqomah,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1252
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KECAMATAN WONOCOLO SURABAYA
* *
* Bagus Hanif Hidayattullah *
*
Bagus Hanif Hidayattullah,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1253
IMPLEMENTASI UNDANG UNDANG NOMOR 6 TAHUN 2014 (Studi Tentang Pengelolaan Alokasi Dana Desa Dalam Menunjang Pembangunan Pedesaan di Desa Sekaran Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban )
* *
* Anggita Oktavia Dewi Puspita Sari, Endang Indartuti, Bagoes Soenarjanto *
*
Anggita Oktavia Dewi Puspita Sari,
Endang Indartuti,
Bagoes Soenarjanto,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1254
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Tentang Kualitas Pelayanan Elektronik Kartu Tanda Penduduk Berbasis Good Governance Di Kecamatan Sukolilo Surabaya)
* *
* Arif Cahyadi *
*
Arif Cahyadi,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1255
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KUA KECAMATAN RUNGKUT KOTA SURABAYA
* *
* Lingga Heri Anggraini *
*
Lingga Heri Anggraini,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1256
FAKTOR YANG MENDUKUNG PELAYANAN PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) DIWILAYAH KEPOLISIAN RESORT KOTA BESAR (POLRESTABES) SURABAYA
* *
* Herlina Herlina *
*
Herlina Herlina,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1257
KUALITAS PELAYANAN DI KECAMATAN GUBENG KOTA SURABAYA
* *
* Ady Kusuma Putra *
*
Ady Kusuma Putra,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1258
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP BPJS KELAS III (STUDI KASUS DI RSU HAJI SURABAYA)
* *
* Aidil Fitria *
*
Aidil Fitria,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1259
STRATEGI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DALAM KONTRIBUSI PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN BOJONEGORO
* *
* Angel Vishinta Putri Noveliadi *
*
Angel Vishinta Putri Noveliadi,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1260
Strategi Pemerintah Desa Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Rangka Pembangunan Desa (Studi pada Desa Kemamang Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro)
* *
* Bella Arinta Lailiani *
*
Bella Arinta Lailiani,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1261
PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT (Studi kasus Pelayanan Pengurusan Kartu Keluarga di Kecamatan Menganti, Gresik)
* *
* Birantika Cintyawati, Endang Indartuti, Judhi Hari Wibowo *
*
Birantika Cintyawati,
Endang Indartuti,
Judhi Hari Wibowo,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1262
Kualitas Pelayanan Publik di Puskesmas Peneleh Kota Surabaya
* *
* Devy Septiani Sunardi *
*
Devy Septiani Sunardi,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1263
PELAKSANAAN PELAYANAN E-KTP DI KECAMATAN BUBUTAN
* *
* Dwi Aryana Saputra *
*
Dwi Aryana Saputra,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1264
FUNGSI LEMBAGA OMBUDSMAN DALAM PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG PENDIDIKAN DI KOTA SURABAYA
* *
* Atik Nur Faizun *
*
Atik Nur Faizun,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1265
PERANAN SOP PADA ORGANISASI PEMERINTAHAN KOTA SURABAYA DALAM PENINGKATAN KEPUASAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT(Studi Di Bagian Umum dan Protokol Pemerintahan Kota Surabaya)
* *
* Tias Dwi Junita *
*
Tias Dwi Junita,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1266
IMPLEMENTASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KELUARGA SANGAT MISKIN (KSM) PENERIMA BANTUAN (STUDI DI KECAMATAN RINDI KEBUPATEN SUMBA TIMUR)
* *
* Pelipus Pekuwali, Endang Indartuti, Zakariya Zakariya *
*
Pelipus Pekuwali,
Endang Indartuti,
Zakariya Zakariya,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1267
KUALITAS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI di STASIUN WONOKROMO SURABAYA)
* *
* Rina Dwi Wahyuni *
*
Rina Dwi Wahyuni,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v3i2.1268
Menu
Editorial Team
Focus and Scope
Current Issue
Submission
Privacy Statement
Contact
Publication Ethics
List Indexing
VISITORS
Kerjasama
Language
English
Bahasa Indonesia
Current Issue
Template