Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 02 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02
Published:
2018-06-06
Articles
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GUS & YUK DALAM MEMPROMOSIKAN SITUS PENINGGALAN KERAJAAN MAJAPAHIT (STUDI DI KECAMATAN TROWULAN, KABUPATEN MOJOKERTO)
* *
* Pradana Tera Mardiatna, Hamim Hamim, Ni Made Ida Pratiwi *
*
Pradana Tera Mardiatna,
Hamim Hamim,
Ni Made Ida Pratiwi,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1409
PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN: STUDI KORELASIONAL PADA PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK. DI LENMARC MALL SURABAYA
* *
* Meta Giastanti, Hamim Hamim, Ni Made Ida Pratiwi *
*
Meta Giastanti,
Hamim Hamim,
Ni Made Ida Pratiwi,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1411
PERANAN HUMAS PEMERINTAH KOTA SURABAYA DALAM PENGELOLAAN MEDIA RELATIONS SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KEPADA PUBLIK
* *
* Siti Fatimah, Noorshanti Sumarah, hamim hamim *
*
Siti Fatimah,
Noorshanti Sumarah,
hamim hamim,
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1412
STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PEMUDA OLAHRAGA KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN SIDOARJO DALAM MEMPERKENALKAN WISATA CANDI DERMO
* *
* Novita Dewi A, Zakariya Zakariya *
*
Novita Dewi A,
Zakariya Zakariya,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1413
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE SEGMEN REMAJA PT TELKOMSEL DI KOTA SURABAYA
* *
* Deliana Putri Agustin *
*
Deliana Putri Agustin,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1414
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR UNTUK MENINGKATKAN CITRA DI MATA PUBLIK
* *
* Wike Mardiana, Hamim Hamim, Kendry Widiyanto *
*
Wike Mardiana,
Hamim Hamim,
Kendry Widiyanto,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1415
IDENTIFIKASI FUNGSI HUMAS KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM IKLAN PARIWISATA “PESONA INDONESIA†UNTUK MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN NUSANTARA
* *
* Dwi Rakhmawati N.R, Achluddin Ibnu Rochim, Judhi Hari Wibowo *
*
Dwi Rakhmawati N.R,
Achluddin Ibnu Rochim,
Judhi Hari Wibowo,
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1417
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FRESHOES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
* *
* Nikon Andalas Putra Nuryadin, Sri Andayani, Ute Chairus Nasution *
*
Nikon Andalas Putra Nuryadin,
Sri Andayani,
Ute Chairus Nasution,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1418
PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI MATA NASABAH BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU SEPANJANG SIDOARJO
* *
* Achmad Basofi, Endro Tjahjono, Indah Murti *
*
Achmad Basofi,
Endro Tjahjono,
Indah Murti,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1419
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA BANYU MILI DALAM PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG
* *
* Afifatur Rohimah *
*
Afifatur Rohimah,
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/representamen.v3i02.1421
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewer
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submissions
Copyright Notice
Plagiarism Screening
Indexing
Author Fees
Open Access Policy
JOURNAL TEMPLATE
ACCREDITATION
CITATION
JOURNAL ISSN
P-2443-3942
E-2684-7663
TOOLS
INFORMATION
Reader
Author
Librarians
VISITORS