Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
About
Current
Archives
Announcements
Author Guidelines
Editorial Team
Reviewer
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 02 (2016)
DOI:
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02
Published:
2017-03-22
REFORMASI MENUJU LOCAL GOVERNMENT COUNCIL YANG BERKUALITAS (REFORM TOWARD QUALITY OF LOCAL GOVERNMENT COUNCIL)
* *
* Amirul Mustofa *
*
Amirul Mustofa,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.993
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN BPJS KESEHATAN DI KOTA SURABAYA (Studi Tentang Kepesertaan PBI Jaminan Kesehatan Dalam Mengakses Pelayanan Kesehatan)
* *
* Masadib Akmal Vyandri *
*
Masadib Akmal Vyandri,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.994
PENGARUH KUALITAS WEBSITE DALAM LAYANAN E-KIOS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN NGINDEN JANGKUNGAN SURABAYA
* *
* Putu Ayu Ramadhani *
*
Putu Ayu Ramadhani,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.995
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELULUSAN UJI KOMPETENSI NERS INDONESIA
* *
* Alvin Abdillah *
*
Alvin Abdillah,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.996
STRATEGI PEMERINTAH KABUPATEN MOJOKERTO UNTUKMENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI SEKTOR PARIWISATA (Studin Pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto)
* *
* Andri Mahfudi *
*
Andri Mahfudi,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.997
PERAN DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN (DKP) DALAM MENINGKATKAN SARANA WISATA KOTA MASYARAKAT KOTA SURABAYA (STUDI KASUS PADA WISATA MANGROVE WONOREJO)
* *
* Fandy Alfizar *
*
Fandy Alfizar,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.998
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SISTEM JAMINAN KESEHATAN IBU HAMILDALAM RANGKA MEMPERCEPAT PENCAPAIANMILLENIUM DEVELOPMENT GOALS- MDG′S DI KOTA BANJARMASIN, KALIMANTAN SELATAN
* *
* Anis Suroyo *
*
Anis Suroyo,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.999
HUBUNGAN KOMPENSASI KOMPETENSI MOTIVASI TERHADAP KINERJA DOSEN DI SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN NGUDIA HUSADA MADURA
* *
* Nur Hidayanto *
*
Nur Hidayanto,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1000
EVALUASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH DI TPA GUNUNG PANGGUNG KABUPATEN TUBAN
* *
* Agung Prasetya Mayangkara *
*
Agung Prasetya Mayangkara,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1001
REFORMASI BIROKRASI ADMINISTRASI PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR BERBASIS MOBILE TECHNOLOGY DI KANTOR BERSAMA SAMSAT PROVINSI JAWA TIMUR
* *
* Aris Sunarya *
*
Aris Sunarya,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1002
IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR PER. 19/MEN/2010 Tentang Pengendalian Sistem Jaminan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Studi Mengenai Pelaksanaan Pemberian Sertifikat Ekspor Ikan Di Balai Karantina Kelas I
* *
* Anis Rosana Ilmu Flikhah *
*
Anis Rosana Ilmu Flikhah,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1003
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Tentang Kualitas Pelayanan Elektronik Kartu Tanda Penduduk Berbasis Good) Governance Di Kecamatan Sukolilo Surabaya)
* *
* Arif Cahyadi *
*
Arif Cahyadi,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1004
PELAYANAN ADUAN MASYARAKAT DI TVRI SURABAYA JAWA TIMUR (Studi Tentang Pelaksanaan SOP Pelayanan Gangguan Teknis Siaran di TVRI Surabaya, Jawa Timur Dalam Rangka Peningkatan Kinerja layanan Masyarakat)
* *
* Rizky Pratama Mukti *
*
Rizky Pratama Mukti,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1005
HUBUNGAN PENERAPAN MANAJEMEN PUSKESMAS DAN KOMITMEN KERJA PETUGAS DENGAN MUTU PELAYANAN PENGOBATAN DI POLI UMUM PUSKESMAS KABUPATEN BANGKALAN (Studi di Puskesmas Se-Kabupaten Bangkalan)
* *
* Shobirin . *
*
Shobirin .,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1006
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN TUBAN NOMOR 12 TAHUN 2012 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA LEMBAGA LAIN DALAM PELAYANAN PERIZINAN DI KABUPATEN TUBAN
* *
* Khusnul Chotimah *
*
Khusnul Chotimah,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1007
PERAN MANAJEMEN PD “PASAR SURYA†DALAM MENINGKATKAN KONTRIBUSI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KOTA SURABAYA (Studi Kasus pada PD Pasar Surya Pasar Rungkut Baru)
* *
* Mila Nurliana *
*
Mila Nurliana,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1008
PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA PADA ACCOUNT REPRESENTATIVE ( AR ) DI KPP PRATAMA WONOCOLO SURABAYA
* *
* Nurmiati ., Tri Yuliyanti *
*
Nurmiati .,
Indonesia
Tri Yuliyanti,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1009
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS DI PUSKESMAS PANDIAN KABUPATEN SUMENEP
* *
* Rila Rindi Antina *
*
Rila Rindi Antina,
Indonesia
PDF
DOI :
https://doi.org/10.30996/jpap.v2i02.1010
Menu
Editorial Team
Focus and Scope
Current Issue
Submission
Privacy Statement
Contact
Publication Ethics
List Indexing
VISITORS
Kerjasama
Language
English
Bahasa Indonesia
Current Issue
Template